Tips : 6 Manfaat Memotong Rambut Anak

Rambut adalah mahkota bagi setiap orang, begitu pula bagi anak, setiap orang tua menginginkan anaknya terlihat rapi,sehat dan cantik/ ganteng.
Namun tahukah anda menata rambut anak sejak dini itu banyak sekali manfaatnya,memotong rambut dan menatanya selain membuat anak terlihat lebih rapih, juga sangat bermanfaat bagi kesehatannya juga.

1. Dengan memotong rambut anak memberikan ruang bagi kulit kepala anak untuk dapat bernafas lebih baik dibanding anak dalam keadaan rambut panjang.(khusus laki laki)

2.Dengan rambut pendek orang tua lebih mudah mendeteksi/mengecek apabila ada masalah pada kulit kepala,atau rambut anak itu tersendiri.

3.Nutrisi rambut dapat tercukupi disaat orang tua memberikan vitamin rambut untuk anak, karena akan lebih mudah terserap oleh kulit kepala.

4. Menghindarkan anak dengan kegiatan yang aktif dari cidera, karena rambut yang panjang bisa saja melukai mata, dan itu bisa berbahaya bagi anak.

5 Dengan seringnya orang tua menata rambut sang anak dapat memberikan kedekatan extra bagi hubungan ibu dan anak.

6. Rambut pendek lebih mempermudah orang tua untuk membersihkannya..

Selain beberapa hal yang saya sebutkan diatas tentunya dengan memotong(memberi style) rambut pada anak akan membuat anak terlihat lebih rapi, bersih dan juga lucu.



                                                                  -Terima Kasih-
Load disqus comments

0 comments