tips anak : 3 Manfaat Bernyanyi Untuk Anak

Bernyanyi merupakan hal yang sangat menyenangkan, apalagi untuk anak yang masih dalam perkembangannya. Selain menyenangkan bernyanyi pun memiliki pengaruh yang sangat baik bagi anak,
anak bisa mendapat berbagai macam pengetahuan dan wawasan dari bernyanyi, dan juga bernyanyi pun baik sekali bagi anak yang mudah terkena stress.
1. bisa menjadi obat ampuh bagi anak yang sedang menangis, dan juga bisa merangsang ke kreatifitasan anak.



Ilustrasi anak menari
2.Selain baik bagi kondisi psikis anak bernyanyi pun sangat baik bagi anak, terutama yang senang menari disaat dia bernyanyi,karena secara tidak disadari disaat anak menari sebenarnya mereka pun berolahraga dan itu sangat baik sekali bagi anak yang sulit untuk bergerak atau jarang sekali aktif bermain, dengan menari anak melatih otot otot tubuhnya. Serta ketika bernyanyi dan menari itu sangatlah membantu mengeerakan otot di leher dan diwajahnya.sangat baik sekali bagi pertumbuhannya.

3.Dengan bernyanyi dan menari pun bisa menjadi sarana yang baik untuk menjaga kedekatan orang tua dan anak tersendiri, melakukan sesuatu yang anak gemari dan membahagiakan dapat membahagiakan orang tuanya pula.Sekian tips kali ini semoga banyak membantu dan bermanfaat.



                                                                  -Terima Kasih-
Load disqus comments

0 comments